Detail Kritik Saran

Pelayanan masyarakat

  • Ngakan made mahaguna
  • Senin 11 Mei 2015
  • Dibaca: Pengunjung

Saran :

Om swastyastu pada hari senin 11 Mei 2015 saya ke kantor capil kab.gianyar untuk melegalisir kartu keluarga (KK) saya sangat kecewa dg pelayan petugas KK tersebut Selain kata2nya yg seolah2 tak iklas melayani sy juga kecewa mengapa hanya melegalisir harus nunggu ke esokan harinya Selain itu petugas wanita yang disampinya sy lihat sibuk bermain HP Padahal antreannya begitu panjang. Disisi lain ada sekitar + 10 orang pegawai sedang asik ngerumpi diwarung sebelah padahal jam masih 10:30.. Kepada pihak terkait mohon dengan sangat perbaiki pelayanan terhadap masyarakat kalau bisa yang mudah tolonggggggg jangan dipersulit. Kepada bpk bupati tolonggggggg sidak lah sekali2 anak buahnya klungkung semarapura kiranglangkung sinampura. Om santhi santhi santhi om

Kritik Saran Terkait Lainnya

Cari Kritik Saran