Detail Pengumuman

Pengumuman Penerimaan CPNS K-2

  • Jumat 07 Maret 2014
  • Dibaca: 7740 Pengunjung
Setelah sekian lama dan sempat tertunda beberapa kali akhirnya penerimaan CPNS dari tenaga honorer  katagori 2 (K-2 ) diumumkan. Kepala BKD Kabupaten Gianyar, I Wayan Suradnya, menyampaikan , hingga saat ini pihak BKD Kabupaten Gianyar, belum menerima hasil pengumuman kelulusan CPNS katagori K2 dari Menpan. Karena mekanismenya nanti hasil pengumuman akan diambil oleh propinsi ke pusat dan untuk kabupaten/kota akan diserahkan oleh propinsi. Terkait waktunya, hingga saat ini belum ada surat dari pemerintah propinsi.
 
Suradnya menjelaskan karena banyak pertanyaan daari masyarakat terkait hasil pengumunan tenaga K-2, berdasarkan situs resmi dari Kementrian PANRB (http://menpan.go.id), BKD memberikan informasi tentang nama-nama yang lulus sesuai dengan apa yang dimuat dalam situs tersebut, (12/2).
 
“kami hanya ingin membantu masyarakat untuk mendapat informasi seperti yang ada di website Menpan, mengingat banyak pernyataan dari masyarakat, sehingga penguman di website juga kami pasang di Kantor Bupati Gianyar”, ungkap Suradnya.
 
Berdasarkan pengumuman di website, formasi dari 429 tenaga honorer K-2 yang mengikuti tes, yang lolos seleksi hanya 121 orang. Dari jumlah 121 tersebut 74 orang dari tenaga guru, 6 orang tenaga medis dan 41 orang berasal dari tenaga teknis/administrasi. Mereka-mereka ini telah mengikuti tes CPNS pada (3/11) lalu. (Humas Gianyar)

Pengumuman Terkait Lainnya

Cari Pengumuman