Detail Pengumuman

Lomba Gerak Jalan Djoeang’45 Kembali Semarakkan HUT Proklamasi

  • Senin 04 Agustus 2014
  • Dibaca: 2164 Pengunjung

Pelaksanaan :

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gianyar kembali menghadirkan Lomba Gerak Jalan Djoeang ’45 Ke-2 yang akan digelar pada hari Jumat,  (15/8).

 

Hadiah :

Piala Bergilir, Piala Tetap Bupati Gianyar, Piagam, serta Uang Sebesar 45 Juta Rupiah untuk Juara I sebesar 27 Juta,  Juara II sebesar 17 Juta dan Juara III, serta Juara Harapan I, II, III masing – masing berhak mendapat piagam dan uang pembinaan.

 

Rute :

Lomba nantinya akan dipusatkan di sebelah timur Balai Budaya Gianyar dan jarak yang ditempuh sepanjang 45 KM sesuai dengan tema lomba.

 

Kontingen :

Kontingen Peserta berasal dari Kelompok Masyarakat dan pemuda dari berbagai kalangan di Kabupaten Gianyar maupun Kabupaten Lainnya, seperti Instansi Pemerintah/Swasta, SMA/SMK, Lembaga Swadaya Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, dll. Untuk efektifnya penyelenggaraan lomba, maka jumlah Kontingen yang mengikuti Lomba tersebut dibatasi maksimal 60 Kontingen, syarat peserta wajib pria, usia minimum 15 tahun, dan sehat lahir batin. Kontingen Peserta terdiri dari satu orang manager dan 22 orang peserta  terdiri dari 1 orang Komandan Pleton (DANTON) serta 21 orang peserta dalam sebuah barisan dengan formasi tiga berbanjar.

 

Untuk pendaftaran dan keterangan lebih lanjut dapat hubungi :

Kantor Sekretariat KONI Kabupaten Gianyar di Stadion Dipta, Bypass Dharma Giri Buruan, Blahbatuh selambat – lambatnya tanggal 9 Agustus. Untuk ketentuan yang lebih detail akan dijelaskan dalam Technical Meeting yang akan digelar di Ruang Pertemuan Kantor KONI (Stadion Dipta Buruan) Sabtu, (9/8) pukul 9 pagi.

(Humas Gianyar/ari)


Pengumuman Terkait Lainnya

Cari Pengumuman