Baca Berita

Job Fair Mini Kabupaten Gianyar 2017

Oleh : | 09 Maret 2017 | Dibaca : 251 Pengunjung

Sumber Foto :

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan menggelar Bursa Kerja Khusus (BKK) pameran kesempatan kerja (Job Fair Mini) Tahun 2017, sebuah ajang yang membuka peluang bagi pencari kerja untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang dibutuhkan sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Mas Ubud, melibatkan sepuluh perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan sebanyak 1200 lowongan mulai dari bidang keuangan, retail, dan penyedia jasa lainnya.

Kegiatan BKK berlangsung selama dua hari mulai tanggal 9 s.d. 10 maret 2017 itu mendapat sambutan hangat para pencari kerja khususnya tamatan SMK Negeri 1 Mas yang ingin memperoleh informasi lowongan  kerja yang tersedia.

"Pameran kesempatan kerja (Job Fair Mini) bertujuan menyerap tenaga kerja sehingga keberadaannya sangat nyata dan langsung dirasakan baik oleh para pencari kerja maupun pihak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dan kita targetkan dari kegiatan ini akan terserap tenaga kerja sebanyak-banyaknya ," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar, Anak Agung Dalem Jagadhita SH, usai membuka BKK Job Fair Mini SMK Negeri 1 Mas, Ubud.

Keberadaan BKK di Kabupaten Gianyar sudah dirancang dimana tiap SMK terdapat BKK dengan tujuan siswa yang sudah tamat secara tidak langsung  dapat disalurkan atau diinformasikan kepada pihak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. (HumasGianyar)


Oleh : | 09 Maret 2017 | Dibaca : 251 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :