Baca Berita

Bupati Agung Bharata Lantik Pengurus KNPI Gianyar

Oleh : | 15 Maret 2017 | Dibaca : 99 Pengunjung

Sumber Foto : HumasGianyar

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Gianyar, organisasi yang bergerak dalam hal kepemudaaan, dalam wujud nyatanya melanjutkan program kerjanya di Kabupaten Gianyar, sesuai visi dan misi bersama seluruh kepemudaan yang terakomodir pada wadah Komite bergerak bersama  dalam langkah menyukseskan pembangunan dengan pemuda yang berkualitas. Demikian diungkapkan Anak Agung Ngurah Agung Ketua  Panitia Pelaksana, Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Gianyar masa bakti 20016-2019,  Diruang Sidang Utama Bupati Gianyar, (12/3).

 Dalam laporannya tokoh muda asal Puri Agung Gianyar ini mengajak 43 orang pengurus KNPI Gianyar, Masa Bakti 2016-2019, berpacu dan bersemangat untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Gianyar, karena keberadaan KNPI dan  seluruh pemuda yang tergabung dalam wadah/organisasi  dibutuhkan masyarakat Gianyar terlebih,  KNPI Gianyar tidak asing lagi dikenal masyarakat Gianyar.

 Ketua DPD KNPI Bali, I Nyoman Gede Antaguna SE.SH.MH.  dalam sambutannya usai melantik jajaran DPD KNPI Gianyar berharap agar keberadaan KNPI Gianyar bisa melanjutkan program pembangunan kepengurusan KNPI sebelumnya,  serta selalu berperan aktif dalam program pembangunan,  karena pemuda (KNPI) merupakan penggerak estafet pembangunan dalam segala hal.

Kedepan tanggung jawab pemuda sangat besar dalam melanjutkan pembangunan, dibutukan pemuda yang berkualitas dan berhati,ujar Nyoman Gede Antaguna. Adapun susunan pengurus KNPI Gianyar periode 2016-2019 yang dilantik sbb :

Ketua Komang Bramana Tri Wibawa,S.T. Sekretaris Umum Anak Agung Ngurah Agung  S.Sos. Bendahara Ni Nyoman Triadi Adnyani. Dan dilengkapi bidang-bidang diantaranya Bidang Organisasi Kaderisasi Kadek Deddy Tamu Jaya, Bidang Idiologi Politik dan Kebijakan Publik Dewa Gde Willy Tika Prasetya. Bidang Pertahanan Nasional Hukum  HAM dan Advokasi I Wayan  Agung Eka Laksana SH. Bidang agama  Multi Kultura Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan  I Gusti Ngurah Junaedi,S.T. Bidang Pendidikan Tehnologi dan Sumber Daya Pemuda I Nyoman Krisnayana Tri Antara, S.Pd. Bidang Kesehatan, Olahraga, Seni dan Budaya  I Made Krisnayana Dwi Saputra, S.Kom. Bidang  Pembangunan, Ekonomi Pariwisata, Koperasi Dan UKM I Komang Sudika, SE. Bidang Pertanian, Kelautan dan Lingkungan Hidup, I Wayan Dedy Wirawan. Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Gusti Ayu Vera Sukmadewi. Bidang Humas Infokom dan Hubungan antar Lembaga I Gusti Bagus Adi Widhya Utama, SIP. M.Si.

Sedangkan Komang Bramana Tri Wibawa S.T. Ketua KNPI Gianyar, mengajak semua komponen pemuda yang terakomodir dalam wadah kepemudaan jangan malas berkarya selalu  bersemangat melanjutkan program kerja KNPI yang dapat menyentuh hati masyarakat Gianyar. Mari kita laksanakan tugas mulia ini dengan baik, karena tugas ini bukan kebanggaan, melaiankan tugas berat yang harus  kita kerjakan bersama agar amanah ini dapat terwujud,kata Komang Bramana Tri Wibawa S.T.

Bupati Gianyar Anak Agung Gde Agung Bharata dalam sambutannya mengajak semua pemuda yang tergabung dalam jajaran KNPI Gianyar bersatu padu membangun Gianyar,  terlebih  sikap penyadaran berbangsa dan bernegara, dengan penguatan  budaya  patut ditumbuhkan, sehingga kedepan pemuda yang dibanggakan dapat dijadikan contoh oleh adik-adiknya dalam keterlibatannya pada pembangunan.Pemuda yang kita cintai patut diberikan penguatan bela negara, sehingga berwawasan  memiliki  rasa percaya diri yang kuat, cinta akan budayanya utamanya budaya Bali.terang Bupati Agung Bharata yang juga tokoh Puri Agung Gianyar itu. (HumasGianyar/Sanduts)


Oleh : | 15 Maret 2017 | Dibaca : 99 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :